“TUBAN PAPUA BERSAUDARA, TUBAN ORA RASIS” – ITU KATA KAPOLRES TUBAN DIHADAPAN PSBS BIAK PAPUA

0
1075

Antaranow.com- Setelah menjalani pertandingan tandang ke kandang Persatu Tuban di stadion Bumi Wali, PSBS BIAK Numfor Papua dijamu oleh jajaran Forkopimda Tuban di rumah dinas Bupati Tuban. (2/9/2019).

Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. setelah dinobatkan sebagai Bapak Asuh Putra Papua beberapa waktu yang lalu, menggelar Silaturahmi dengan Tim Sepak Bola PSBS Biak Papua di Rumah Dinas Bupati Tuban.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si., Bupati Tuban H. Fathul Huda, Dandim 0811 / Tuban LETKOL INF Viliala Romadhon, S.E., M.I.Pol., Ketua Umum Persatu Tuban Nasrudin Ali, Manager PSBS Biak Jimmy Carter Kapisa, Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni, Pemain Persatu Tuban dan Pemain PSBS Biak Papua.

Dalam Sambutan sambutannya Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono mengucapkan selamat datang di Kab. Tuban untuk tim PSBS Biak Papua, dan Pertemuan kali ini sangat luar biasa, menyatukan dua kultur yang berbeda melalui olahraga. Dan diakhir sambutannya Nanang meyakinkan bahwa Tuban Papua bersaudara, Tuban ora rasis.

“Pertemuan kali ini sangat luar biasa, menyatukan dua kultur yang berbeda melalui olahraga. Dan disini saya yakinkan bahwa Tuban Papua bersaudara, Tuban Ora Rasis, ” Ujar Nanang

Sementara Dandim 0811 / Tuban LETKOL INF Viliala Romadhon, S.E., M.I.Pol., mengatakan bahwa olahraga merupakan salah sau alat
pemersatu masyarakat dan suasana yang kondusif ini tentunya tidak luput dari kerja sama Forkopimda.

Bupati Tuban Hai. Fathul Huda dalam sambutannya mengatakan Papua memiliki kekayaan alam yg luar biasa, selain itu keramahan warganya juga membuat kami takjub serta Indonesia merupakan rumah kita, mari kita jaga rumah kita dengan semangat Persatuan dan Kesatuan.

Dalam kesempatan yang sama Manager PSBS Biak mengatakan, baru kali ini kami bermain disaksiskan Kapolres dan Dandim langsung dan merupakan suatu kebanggan. Dan keramahan masyarakat Tuban kami sangat bangga dan serasa di rumah sendiri.

Kegiatan diakhiri dengan makan malam dan Foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here