Tidak Terima Diputuskan Pria ini Sebarkan Foto Syur Mantannya.

0
333

antaranow.com – Pemuda asal Tuban, F (19) ditangkap polisi setelah nekat menyebarkan nekat menyebar foto intim pacarnya di Instagram dan WhatsApp. Motif pelaku karena sakit hati diputus cinta oleh gadis pujaannya tersebut.

“Tersangka ini meng-upload gambar-gambar pacarnya kemudian dilaporkan (oleh korban ke polisi), terus kami tindak,” kata Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K.,  saat jumpa pers di Mapolre Tuban, Kamis (30/1/2020).

Penyebaran foto syur itu dilakukan setelah ia mendapat screenshoot foto syur pacarnya saat vc dengan pacarnya pada akhir Oktober 2019 lalu dan juga ia mengaku sudah seringkali melakukan hubungan layaknya suami istri.

Saat dihadirkan dalam jumpa pers, pelaku mengaku sakit hati karena diputus sepihak oleh kekasih yang dicintainya itu. Pelaku semakin tersayat hatinya setelah mengetahui ternyata dia diduakan oleh pacarnya dengan pria lain.

“Ambyar, sakit hati, dia ternyata selama ini mendua. Dan memutus begitu saja,” ucap pelaku.

Pelaku diamankan polisi pada Senin (27/01) lalu berdasarkan laporan dari korban. Ia dijerat dengan Pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang UU ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun kurungan.
“Korban dijanjikan akan dinikahi oleh pelaku sehingga mau diajak berhubungan layaknya suami istri, kini pelaku sudah kami amankan di Mapolres Tuban, ” Ujar Kapolres Tuban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here