TEGA CABULI ANAK SENDIRI, PELAKU BERHASIL DITANGKAP POLISI

0
323

antaranow.com – polrestubanpoldajatim – Polisi Tuban dibawah pimpinan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H tak berhenti berantas kejahatan dan tindak kriminal di Bumi Wali.

Hari ini (29/06/2020) Polres Tuban adakan Konferensi Pers ungkap kasus tindak pidana pencabulan dan persetubuhan terhadap anak dibawah umur dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Seorang ayah tiri asal Kecamatan Palang berinisial AA (34) tega cabuli anak tirinya RNT yang masih berumur 14 tahun. Tak puas hanya satu dua kali, tersangka cabuli anaknya hingga delapan kali yang dilakukan di tempat yang berbeda-beda.

Aksi ini dilakukan atas dasar pelampiasan hawa nafsu tersangka yang tidak terpenuhi oleh sang istri hingga ia tega lampiaskan hawa nafsunya kepada anak tirinya sendiri yang masih dibawah umur. Dengan iming – iming akan biayai korban sampai ke perguruan tinggi.

Kejadian pertama hingga ke empat terjadi pada November 2019 – Januari 2020, tersangka dengan Ibu korban telah bercerai pada Januari 2020. Usai bercerai tersangka masih lakukan aksinya terakhir pada Sabtu 14 Maret 2020.

Terciumnya aksi kotor tersangka bermula dari kecurigaan Ibu korban pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020 sekira pukul 00.45 Wib saat Ibu korban terbangun dari tidur dan mendapati bahwa putrinya tidak berada di sampingnya, sehingga Ibu korban menjadi panik dan mencari keberadaan anaknya, sekira 15 menit didapati bahwa korban berada di rumah neneknya yang berdampingan dengan rumah korban dengan raut muka tampak pucat, ketakutan serta menangis korban menceritakan aksi bejat mantan Ayah tiri kepada Ibunya.

Akibat perbuatannya pelaku dapat dijerat Undang-Undang Perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 Tahun penjara “Karena antara korban dan tersangka memiliki hubungan keluarga maka hukuman ditambah 1/3 dari 15 tahun penjara menjadi 20 tahun penjara” terang Ruruh.

Meski di tengah pandemi covid-19 Polisi Tuban tak akan pernah berhenti libas tuntas kejahatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here