Resmikan Kampung Tangguh, Kapolres Tuban Harap tidak ada Penambahan Pasien

0
486

antaranow.com – PolresTubanPoldaJatim, Bentuk keikutsertaan Polri sebagai garda terdepan memutus mata rantai wabah covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Tuban di bawah pimpinan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono,SIK.,SH.,MH dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Tuban dibentuklah Kampung Tangguh.

Hari ini, Senin (8/7/2020) AKBP Ruruh Wicaksono,SIK.,SH.,MH bersama Ketua DPRD, Dandim 0811 Tuban dan PJU Polres Tuban turun langsung resmikan Kampung Tangguh yang ada di Dsn. Gembong Ds. Kedungmulyo Kec. Bangilan.

Tak hanya itu, seperti yang diketahui sebelumnya Polres Tuban kerap kali membagikan bantuan berupa sembako untuk masyarakat guna bantu perekonomian masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Pria kelahiran Ngawi ini menyampaikan bahwa dibentuknya Kampung Tangguh guna kepentingan masyarakat putus mata rantai covid-19

“Harapan kami pembentukan Kampung tanguh ini dapat membantu mencegah penyebaran covid-19. Mari kita berdoa bersama semoga di Kabupaten Tuban tidak bertambah jumlah pasiennya. Dan jangan sampai ada masyarakat yang kelaparan akibat wabah covid-19”

Kampung Tangguh yang berada di Dsn. Gembong Ds. Kedungmulyo Kec. Bangilan ini merupakan Kampung Tangguh yang ke beberapa kalinya diresmikan oleh Polres Tuban sebelum nantinya akan diresmikan Kampung Tangguh lainnya di beberapa Kecamatan di wilayah hukum Polres Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here