KADO ISTIMEWA HARI BHAYANGKARA, POLRES TUBAN UNGKAP MIRAS

0
977

antaranow.com- Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, S.H., S.I.K., M.Si., di Hari Ulang Tahun Kepolisian Ke 73 mendapat kado manis dengan Menggelar Konfrensi Pers ungkap kasus Produksi Miras Jenis arak Jawa.

Polres Tuban beserta jajarannya bekerja sama dengan Satpol PP Kab. Tuban  telah melakukan pengungkapan kasus  produksi minuman beralkohol jenis arak.

Dengan TKP dekat jalan raya tepatnya di rumah Suyono yang beralamat di Jl. Raya Tuban-Babat Dusun Pakah RT. 001/RW. 005 Desa Gesing Kec. Semanding, Kab.Tuban, Konferensi pers di ikuti oleh Pejabat Utama Polres Tuban, Kasatpol PP Kab. Tuban, Forkopimka Kec. Semanding, Anggota Polres Tuban. (2/7/2019).

Dengan hasil produksi sehari produksi 30 dus, dalam 1 dus terisi 12 botol ukuran 1,5 liter,  dimana satu Duanya dijual Rp. 300.000,- dengan keuntungan satu bulan diprediksi minimal 10 juta rupiah.

Tersangka adalah pemain lama yang pernah bekerja di tempat produksi miras di Kecamatan Jatirogo yang telah di tangkap tahun lalu.

Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, SH., SIK, M.Si. mengatakan tak akan pernah berhenti untuk berantas Produksi miras jenis arak khususnya di Kabupaten Tuban ini.

Hasil barang bukti yang berhasil disita ialah 1 buah dandang/tengku stainless, 31 drum baceman, 3 kompor/alat pembakar, 25 LPG 3kg, 2 buah pompa air, 2 saringan arak, 2 profil tank 550 liter, 375 dus botol mineral ukuran 1,5 liter, 7 karung gula merah, 6 ragi merk pak tebu, 9 pak penyedap rasa.

 “Tidak henti-hentinya kami menangkap pelaku kejahatan di Bumi Wali Tuban sebagai bukti bahwa kami perang terhadap peredaran miras, Seperti yang kita dengungkan 2019 bahwa Tuban Bumi Wali zero pungli, zero miras, zero kriminalitas dan zero korupsi, Ini adalah racun bagi masyarakat dan kita tidak henti-hentinya terus melakukan pengungkapan kasus, ” tegas Nanang.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi untuk kami, sehingga kasus ini bisa terungkap, Saya mengapresiasi Kapolsek dengan jajaranya, Satpol PP dengan jajaranya dan Tim Marong Polres Tuban, ” imbuh Nanang. (tik/yuk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here