KEMENPAN RB KIRIM TIM UNTUK EVALUASI PELAYANAN POLRES TUBAN

0
434

Antaranow.com- Mendapat predikat WBK tidak menjadikan Polres Tuban puas akan hal itu. Sesaat setelah mendapat predikat WBK Desember tahun lalu, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono S.H. S.I.K. M.Si. langsung menyiapkan segala keperluan untuk meraih WBBM. Mulai dari infrastruktur hingga inovasi progam unggulan disiapkan untuk meraih WBBM.

Hari ini selasa (15/10/2019) Polres Tuban menerima kunjungan kerja dari Kemenpan RB Bidang Pelayanan Publik Aris Samson S.Sos. kunjungan dalam rangka evalusi budang pelayanan publik Kemenpan RB.

Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono S.H. S.I.K. M.Si. bersama PJU menyambut kedatangan Aris Samson S.Sos. dengan persiapan yang matang. Mulai dari pengawalan perjalanan hingga penyambutan di Polres Tuban. Kapolres memamerkan segala bentuk inovasi yang dimiliki Polres Tuban, mulai dari pelayanan satu atap yang berisi pelayanan kepolisian seperti SKCK, SIM, SPKT dan pengaduan reskrim.

“Saya sangat mengapresiasi Gedung Pusat Pelayanan milik Polres Tuban. Menurut saya pelayanan satu atap ini bisa memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.” Ucap Aris.

Beliau juga menambahkan bahwa Polres Tuban memiliki gedung pelayanan yang tidak dimiliki Polres lain yang sudah mendapat predikat pelayanan prima. “Fasilitas disini juga lengkap ya, selama ini saya belum menemukan Polres yang memiliki pelayanan seperti ini meskipun polres tersebut sudah mendapatkan predikat Pelayanan Prima.”

Diharapkan Polres Tuban bisa mendapatkan predikat WBBM nantinya. Karena semangat memberikan pelayanan maksimal sudah ditanamkan oleh Kapolres Tuban selaku pimpinan tertinggi di Polres Tuban. “Sudah kami siapkan inovasi dan infrastruktur baru untuk meraih WBBM. Kita juga tingkatkan pelayanan seperti pelayanan SKCK yang hanya 15 menit langsung jadi dengan sistem online dan Simba inovasi terbaru untuk memudahkan masyarakat mendapatkan SIM.”

“Sudah kami siapkan inovasi dan infrastruktur baru untuk meraih WBBM. Kita juga tingkatkan pelayanan seperti pelayanan SKCK yang hanya 15 menit langsung jadi dengan sistem online dan Simba inovasi terbaru untuk memudahkan masyarakat mendapatkan SIM.” Imbuh Nanang Haryono.

Setelah tim melaksanakan peninjauan ke tempat-tempat pelayanan publik dilanjutkan pendalaman oleh tim pada para operator Zona Integritas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here