Karangan bunga untuk mahasiswa UHO yg meninggal saat unras

0
560

ANTARANOW.COM- Pasca kejadian di Kendari Sultra Polres Tuban gelar sholat ghoib bersama-sama untuk mendoakan almarhum Immawan Randy dan Muh Yusuf Kardawi yang merupakan mahasiswa Halu Oleo (UHO) Kendari. (28/9/2019).

Kegiatan sholat ghoib diikuti Kapolres Tuban, PJU dan Anggota Polres Tuban serta para pelajar untuk mendoakan almarhum Immawan Randy dan Muh Yusuf Kardawi.

Sehari sebelumnya Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M. Si. Silaturahmi dan Do’a bersama dengan elemen Mahasiswa PC PMII Cabang Tuban di Loby Mapolres Tuban.
Perwakilan Mahasiswa PMII Cab Tuban M.Adib dan M. CHANIF (PMII) dan KURNIAWAN (PMII) serta ZAINAL ARIFIN (PMII) diterima langsung Kapilres Tuban.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tuban didampingi sejumlah PJU  menyerahkan karangan bunga dukacita dari Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. serta karangan bunga dari Polres Tuban dan jajaran.

polres Tuban mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya terkait insiden yang terjadi di Kendari (Sulawesi tenggara) dan mengakibatkan meninggalnya Alm. RANDI Kader PMII Kendari.

“Kami segenap anggota Polri ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Immawan Randy dan Muh Yusuf Kardawi mahasiswa Halu Oleo Kendari. Semoga Husnul Khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT” Ucap AKBP Nanang Haryono.

Pihaknya berharap Polri dan mahasiswa bisa saling bersinergi dan bergandeng tangan dalam menyelesaikan setiap permasalahan di negeri ini, termasuk segala sesuatu yang berhubungan dengan keamanan di Kabupaten Tuban.

Kapolres Tuban menegaskan anggota yg bertugas dilapangan selalu melaksanakan sesuai prosedur dan Kapolres Tuban nemjamin tidak ada penggunaan senpi pada saat pengamanan unjuk rasa di wilayah Kab. Tuban.

“Anggota yg bertugas dilapangan selalu melaksanakan sesuai prosedur dan Kapolres Tuban nemjamin tidak ada penggunaan senpi pada saat pengamanan unjuk rasa di wilayah Kab. Tuban”. Imbuh Nanang Haryono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here